Diusulkan Pemkot Depok Punya Pelayanan Satu Pintu Berbasis Mal

0
37

www.depoktren.com–Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono mengatakan, bahwa sampai saat ini Kota Depok belum memiliki pelayanan satu pintu berbasis mal. Padahal, pelayanan satu pintu berbasis mal sangat diperlukan guna memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita belum punya mal pelayanan publik. Ini perlu seperti Kabupaten dan kota lain sudah punya,” kata Hardiono dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Sabtu (8/8/2020).

Untuk itu, lanjut Hardiono, pihaknya sudah lama mengusulkan agar segera dibuat pelayanan satu pintu berbasis mal. “Sudah saatnya Kota Depoo punya pelayanan satu pintu berbasis mal. Mudah-mudahan tahun depan sudah ada, sehimgga pelayanan masyarakat bisa berjalan lebih baik,” harapnya.

Dia menambahkan, menyinggung seputar tatanan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok diperlukan reformasi birokrasi. Mulai dari pegawai, karir planing, struktur organisasi, penempatan pegawai dan fungsi aparatur yang sesungguhnya.

“Reformasi birokrasi di Pemkot Depok harus berjalan dengan baik. Penempatan ASN harus sesuai dengan karir planing atau married system sehingga bisa menjadi pemerintahan yang baik dan bersih. ASN pemerintah Kota Depok juga harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Hardiono. (Hendra Agus)

 37 total views

LEAVE A REPLY