Waroeng Steak & Shake Jadi Sponsor Pebulutangkis Hendra/Ahsan

0
84

www.depoktren.com–Pasangan ganda putra bulutangkis andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan ternyata masih dilirik sponsor.

Sebuah perusahaan restoran steak di Indonesia, Waroeng Steak & Shake masih berminat menjadi sponsor Hendra/Ahsan.

Pasangan yang sudah tidak muda lagi dan sudah memasuki usia kepala tiga ini melakukan tanda tangan kontrak kerjasama berdurasi satu tahun di Restoran Waroeng Steak & Shake di Jalan M. Yasin No.6 Kelapa Dua, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Senin (10/8/2020).

“Ini merupakan bentuk komitmen Waroeng Steak & Shake untuk mendukung bulutangkis Indonesia. Selama ini kami mengamati dan menilai Hendra/Ahsan bisa menjadi atlet panutan bagi atlet-atlet muda bulutangkis,” ujar Owner PT. Waroeng Steak Indonesia, Jody Broto Suseno.

Pihaknya, lanjut dia, akan melakukan kontrak sponsor berdurasi satu tahun dan tentunya akan membiayai semua aktivitas Hendra/Ahsan. “Kontrak sponsor selama satu tahun dan akan dilihat lagi perkembangannya selama setahun kedepan. Selama mereka masih aktif main, tidak menutup kemungkinan kami akan support terus,” terangnya.

Jodi berharap, dengan mensponsori Hendra/Ahsan, brand Waroeng Steak & Shake akan lebih dikenal di Indonesia dan dunia. “Kami berharap Hendra/Ahsan terus meraih kesuksesan dan tentu diharapkan brand Waroeng Steak & Shake akan dikenal dunia,” harapnya.

Hendra/Ahsan saat ini menduduki peringkat dua dunia untuk ganda putra. Penampilan pasangan Ahsan/Hendra pada 2019 memang sangat memukau.

Pasangan berjuluk The Daddies tersebut bahkan tampil luar biasa dengan mengawinkan tiga gelar di turnamen major bulutangkis, mulai dari All England, Kejuaraan Dunia hingga BWF World Tour Finals.

“Kami berdua menyampaikan terima kasih ke pihak manajemen Waroeng Steak & Shake,” tegas Hendra/Ahsan. (Siska/Rus)

 84 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY