Margocity Mal Lakukan Preventif Ekstra Cegah Penyebaran Covid-19

0
292

www.depoktren.com–Manajemen Margocity Mal menjelaskan informasi terkait pelaporan mengenai kasus Covid-19 di tenant Giant.

Marcomm Manager Margocity Mal, Reza Ardiananda mengatakan, pada 26 Juli 2020, satu karyawan dari Giant Margocity tidak lolos screening temperature tubuh dan yang bersangkutan tidak diizinkan bekerja atau masuk ke area Margocity Mal.

“Karyawan tersebut diminta melakukan isolasi mandiri sebagai bagian dari protokol pencegahan Covid-19. Karyawan yang bersangkutan berinisiatif melakukan Test Swab PCR yang kemudian diketahui hasilnya bahwa yang bersangkutan terindikasi positif Covid-19 pada 5 Agustus 2020 lalu,” ujar Reza dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Selasa (11/8/2020).

Lanjut Reza, setelah mengetahui hal tersebut, pihak tenant Giant Margocity melakukan penutupan toko sementara dan segera mengambil tindakan yakni melakukan deep cleaning dan dekontaminasi serta disinfektan menyeluruh pada areatoko, office dan gudang.

“Memusnahkan produk tidak berkemasan seperti sayur dan buah. Melakukan penggantian seluruh tim yang bertugas dengan tim yang baru,” terangnya.

Menurut Reza, pihak Management Margocity Mal melakukan langkah preventif ekstra untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh area Margocity Mal sesuai dengan panduan dan arahan Gugus Tugas Covid-19 Kota Depok, dengan melakukan.pembersihan dan disinfektan profesional di dalam unit sewa tenant sebanyak dua kali dalam
setiap bulan.

“Penyemprotan rutin ini merupakan tambahan protokol dari penyemprotan yang telah dilakukan oleh masing- masing tenant. Untuk area publik sendiri Margocity Mal melakukan disinfektan setiap hari sebelum mal beroperasional,” tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga menjaga setiap pengunjung dan pekerja untuk tetap aman, dengan melakukan pembersihan disinfektan setiap paginya dan mengingatkan secara berkala untuk tetap mengikuti semua protokol kesehatan.

“Kami melihat hal ini sebagai pengingat tentang peran kita masing-masing dalam mengikuti arahan pemerintah. Demikian yang dapat kami sampaikan saat ini. Mari kita tetap saling menjaga dan berdoa agar pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi. Stay Safe & Healthy Margo Lovers,” pungkas Reza. (Siska Thresia/Rus)

 290 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY