Jaenul: Barisan Golkar Depok Solid dan Kompak

0
359

www.depoktren.com–Jelang perhelatan Pilkada Depok 2020, sejumlah elite Partai Golkar semakin intens melakukan komunikasi. Tujuannya guna menyelaraskan pandangan politik, serta membangun soliditas dan kekompakan.

Jaenul AB adalah salah-satu pentolan Golkar Depok yang semakin rajin menemui tokoh-tokoh yang memiliki pengaruh besar di barisan akar rumput Partai Golkar.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Depok ini mendatangi tokoh Depok Haji Sarmilih atau yang akrab disapa Lurah Dewa di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Rabu (12/8/2020). Kehadiran Jaenul juga disambut hangat oleh karib lamanya di Golkar, yaitu Edmon Johan.

“Alhamdulillah hari ini saya silaturahmi ke bang Haji Sarmilih dan bang Edmon. Cukup lama gak ketemu, sekalian temu kangen,” kata Jaenul kepada depoktren. com.

Diungkap Jaenul, upaya pemenangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok menjadi salah-satu topik yang dibicarakan dengan haji Sarmilih dan Edmon Johan.

“Haji Sarmilih adalah tokoh besar di wilayah Sukmajaya, dan saya acungi jempol atas sikap beliau yang sangat konsisten mendukung pencalonan bang Pradi di Pilkada Depok. Mudah-mudahan akan semakin banyak bermunculan sosok-sosok seperti Haji Sarmilih yang jejeg dalam bersikap,” ucap Jaenul.

Di bagian lain dia menepis adanya penilaian minor yang menyebutkan bahwa barisan Golkar di Depok terbelah, tidak solid dan tidak kompak.

“Tidak benar itu. Hingga saat ini elit Golkar dan grassroot-nya sangat solid. Kalo ada satu atau dua orang yang membelot biarin aja, di parpol lain juga ada yang seperti itu.
Insya Alloh akan kami buktikan saat pilkada nanti, dukungan barisan Golkar bakalan utuh,” ujarnya.

Dia menambahkan, meski induk partainya (DPP) belum mengeluarkan rekomendasi atau SK, namun ‘sinyal politik’ Golkar lebih menguat ke pasangan Pradi-Afifah.

“Beberapa hari lalu Ketua DPD Golkar (Farabi A Rafiq) sudah menyodorkan nama Pradi-Afifah ke DPP. Kita tunggu aja hasil keputusan DPP,” demikian Jaenul.(amr)

 359 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY