Kelurahan Depok Jaya Kembali Aktifkan Kegiatan Kemasyarakat di 2 Kampung KB

0
27

www.depoktren.com–Sempat berhenti akibat pandemi virus Corona atau Covid-19, Kelurahan Depok Jaya kini kembali mengaktifkan kegiatan kemasyarakatan di dua Kampung Keluarga Berencana (KB) yaitu RW 09 dan 14.

Lurah Depok Jaya, Herman mengatakan, pihaknya melalui Pokja Kampung KB akan kembali menggelar kegiatan kemasyarakatan. Namun tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah.

“Mulai saat ini kami minta semua seksi kegiatan di Kampung KB agar merealisasikan kegiatan dan melaporkannya kepada Pokja di kelurahan,” ujar Herman, Rabu (12/8/2020).

Menurut Herman, kegiatan kemasyakatan yang akan dilaksanakan terbagi dalam delapan seksi. Yaitu seksi agama, sosial budaya, cinta kasih dan sayang, perlindungan, reproduksi, sosialisasi pendidikan, ekonomi dan lingkungan. “Kami akan evaluasi kinerja setiap Pokja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya,” terangnya.

Dia berharap, Pokja dan Seksi Kampung KB saling bersinergi. Dengan begitu kagiatan tersebut dapat berjalan maksimal. “Kami berharap masyarakat di wilayah Kampung KB dapat berdayaguna dan semua kegiatan berjalan, sehingga terbangun sinergisitas dan kekompakkan warganya,” harap Herman. (Hendra Agus)

 27 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY