Dampak Kasus Covid-19 di Giant, Margocity Mal Ditutup Sementara

0
113

www.depoktren.com–Dampak penemuan satu kasus Covid-19 di Giant Extra, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok menutup sementara supermarket yang berada di Margocity Mal Jalan Margonda, Depok selama 10 hari, mulai 15 Agustus hingga 25 Agustus 2020.

Penutupan tersebut merujuk kepada ketentuan Peraturan Wali Kota Depok Nomor 37 Tahun 2020 sebagaimana telah diubah terakhir kali dengan Peraturan Wali Kota Depok Nomor 45 Tahun 2020, telah dikeluarkan Surat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok Nomor 8.02/143/GT/2020 Tanggal 14 Agustus 2020 Perihal Penutupan Sementara Giant Margocity Mal.

Untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Corona (Covid-19), pihak management Margocity Mal berinisiatif melakukan langkah preventif untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh area mal sesuai dengan panduan dan arahan Gugus Tugas Covid-19 kota Depok dengan juga menutup sementara Margocity Mal pada 19 Agustus hingga 25 Agustus 2020.

“Kami putuskan, maka untuk memberhentikan sementara operasional Margocity Mal dari 19 Agustus hingga 25 Agustus 2020. Penutupan sementara ini merupakan insiatif mandiri dari kami untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di Margocity Mal dan juga untuk mendukung program Gugus Tugas Kota Depok untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Marcomm Manager Margocity Mal, Reza Ardiananda dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Selasa (18/8/2020).

Menurut Reza, penutupan Margocity Mal untuk lebih memaksimalkan pembersihan serta sebagai salah satu upaya untuk memberikan rasa keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi para pengunjung, karyawan dan komunitas disekitar Margocity Mal.

“Margocity Mal akan beroperasional kembali pada 26 Agustus 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara disiplin dan ketat, sesuai standar Gugus Tugas Covid-19 kota Depok,” terang Reza.

Dia mengutarakan, selama Margocity Mal tidak beroperasional, akan dilakukan deep cleaning dan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh pada seluruh area Margocity Mal, unit toko dan management office.

“Kami juga akan melakukan rapid test bagi seluruh karyawan dan staf tenant. Berkoordinasi dan proaktif dengan tim Gugus Tugas Kota Depok untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkas Reza. (Siska Thresia)

 111 total views

LEAVE A REPLY