PKK Depok Terima Bantuan Masker dari Pemprov Jabar

0
63

www.depoktren.com–Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok menerima bantuan ratusan masker dari TP-PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar). Rencananya bantuan tersebut, dalam waktu dekat ini akan disebar ke 11 kecamatan.

“Alhamdulillah di tengah perayaan kemerdekaan, kita juga mendapatkan kabar yang membahagiakan, yaitu bantuan masker dan alat kesehatan dari provinsi,” kata Ketua TP PKK kota Depok, Elly Farida, di Balai Kota, Selasa (18/8/2020).

Menurut Elly, bantuan ini diberikan dalam rangka mendukung terwujudnya Gerakan Depok Bermasker. Selain membagikan masker secara gratis, pihaknya juga akan turut memberikan edukasi tentang manfaat masker kepada warga. “Pada momen 17 Agustus ini, serentak 11 kecamatan dalam rangka Gebrak Masker gerakan bersama PKK Bermasker,” jelasnya.

Selain mengenakan masker, Bunda Elly juga mengimbau kepada masyarakat agar rutin menjaga kebersihan lingkungan, utamanya diri sendiri. Termasuk melakukan jaga jarak fisik.

“Semoga Depok semakin kondusif. Semua bergerak secara serentak dan saling peduli, saling mendukung untuk displin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Serta berdoa agar Covid-19 segera selesai,” pungkas Elly. (Papi Ipul)

 63 total views

LEAVE A REPLY