Waspada, Satu Pejabat di Dinas PUPR Depok Positif Covid-19

0
110

www.depoktren.com–Seorang pejabat di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok terkonfirmasi positif terjangkit virus corona (Covid-19).

“Pejabat tersebut diketahui positif setelah dilakukan test Swab,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Depok Dadan Rustandi, Rabu (19/8/2020).

Menurut Dadan, pejabat tersebut tertular Covid-19 dari keluarganya yang bekerja di pusat perbelanjaan Giant di Kota Depok yang memang 15 karyawannya terkonfirmasi positif.

“Dia tertular dari saudaranya yang kerja di Giant Margocity. Setelah ketahuan dia positif, kami langsung melakukan rapid test terhadap semua pegawai yang ada di Dinas PUPR Kota Depok. Saat ini, pejabat tersebut sudah di rumah sakit untuk dilakukan perawatan,” ungkapnya.

Dadan berharap, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas PUPR Kota Depok yang bertugas agar selalu menerapkan protokol kesehatan. “Ini catatan bagi kami, artinya kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dan jangan lupa pake masker dan jaga jarak,” harap dia. (Papi Ipul)

 111 total views

LEAVE A REPLY