PIRA Bidik Suara Perempuan Menangkan Pradi-Afifah

0
85

www.depoktren.com–Sayap Partai Gerindra Perempuan Indonesia Raya atau PIRA membidik suara perempuan untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok yang akan berlangsung 9 Desember 2020.

Ketua DPC PIRA, Rezky M Noor saat memberikan Surat Keputusan Kepengurusan PIRA tingkat RW di Kelurahan Beji, Kota Depok mengatakan, PIRA yang merupakan sayap Partai Gerindra ini diharapkan bisa menghimpun suara khususnya kalangan perempuan.

“Ya otomatis lah kami rapatkan barisan. Apalagi, Ketua DPC Gerindra Depok maju sebagai calon Wali Kota Depok, kami sangat siap memenangkan hingga akar rumput,” ujar Rezky dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Sabtu (22/8/2020).

Dia menjelaskan, setelah pengukuhan kepengurusan PIRA di Beji, pihaknya akan berkoordinasi dengan pengurus PIRA ranting yang berada dimanapun untuk memenangkan Pradi-Afifah.

Setelah pengukuhan, dia juga akan melakukan sosialisasi sebagai bentuk komitmen dukungan terutama menggaet suara kaum perempuan.

“Tentu pilkada ini akan lebih ekstra dan kerja keras sebagai bentuk komitmen dukungan kami. Kami optimis bisa mendulang suara khususnya kaum perempuan,” tuturnya.

Pembentukan anak ranting ditujukan untuk mempertajam gerakan partai, mulai PAC, ranting dan anak ranting.

“Tak lama lagi kami akan turut meramaikan kontestasi pilkada tingkat kabupaten dan provinsi, sehingga konsolidasi partai harus lebih dimatangkan sampai ke tingkat RW. Kami juga berpesan agar mereka terus merawat solidaritas dan loyalitas. Tanpa loyalitas dan solidaritas, PIRA tidak akan mampu menghadapi tantangan demi tantangan yang sudah berada di depan mata,” jelas Rezky.

Dia yang juga Ketua BKD DPRD Kota Depok mejelaskan, PIRA adalah sebuah organisasi sayap kanan dari Partai Gerindra untuk menghimpun dan memberdayakan perempuan Indonesia.

“Visi kami adalah meningkatkan kesejahteraan perempuan Indonesia dalam aspek kehidupan, sedangkan misi kami yaitu meningkatkan ekonomi keluarga melalui pemahaman ten¬tang pentingnya pendidikan, ke¬sehatan, budi pekerti, sosial budaya kepada perempuan Indonesia untuk kemandirian bangsa dan generasi penerus,” paparnya.

Selanjutnya, dia berpesan bahwa sebagai organisasi sayap partai, tentunya PC PIRA menginduk kepada DPC dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Diharapkan melalui wadah ini perempuan-perempuan Gerindra bisa menjadi motor penggerak dalam pembangunan. Ketua PIRA yang baru harus mempunyai program kerja ril dalam pemberdayaan wanita melalui program binaan yang nantinya bekerja sama dengan elemen masyarakat dan ormas yang ada,” harap Rezky. (Papi Ipul)

 85 total views

LEAVE A REPLY