Bocah Lima 5 Tewas Tenggelam di Setu Pengasinan

0
84

www.depoktren.com–Seorang bocah 5 tahun yang sedang bermain di pinggir Situ Pengasinan terjatuh dan tenggelam. Bocah tersebut akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia oleh tim SAR Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok dibantu anggota Koramil 05 Sawangan serta warga.

“Korban yang bernama Putra, 5, warga RT 03 RW 01, Kelurahan Pengasinan diduga terpeleset saat bermain di turap pinggiran Setu Pengasinan karena tidak bisa berenang kemudian tenggelam,” ujar Nurdin, Ahad (23/8/2020).

Pencarian Putra dilalukan setelah keluarganya mencari kesana kemari sekitar setu tidak menemukan korban yang dari rumah mengaku ingin bermain di sekitar Setu Pengasinan, katanya.

Sertu Bagus Prasojo, Babinsa Kelurahan Pengasinan, yang mendapatkan laporan dari warga sekitar adanya anak yang hilang dan diduga tenggelam di Setu Pengasinan.

Menerima informasi itu langsung berkoordinasi dengan warga sekitar dan anggota Koramil 05 Sawangan serta tim SAR Damkar Kota Depok untuk melakukan pencarian dan penyisiran di pinggiran setu.

Setelah dilakukan pencarian di sekitar lokasi radius 500 meter, akhirnya pukul 10.48 wib korban yang merupakan anak dari Pak Caples, warga Pengasinan, ditemukan telah meninggal dunia di dalam Setu Pengasinan.

Korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan. (John Wakatoni)

 84 total views

LEAVE A REPLY