Puluhan Pegawai PN Depok Ikuti Swab PCR

0
67

www.depoktren.com–Sebanyak 94 orang yang terdiri dari pegawai honor, ASN hingga hakim dilingkungan Pengadilan Negeri (PN).Depok menjalani swab PCR test di gedung PN Depok, Kota Depok, Senin (24/8/2020).

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Depok dan Balai Besar Tehnik Kesehatan Lingkungan pengendalian Penyakit Jakarta. Swab PCR test ini merupakan permintaan Ketua PN Depok dalam rangka kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19). di lingkungan PN Depok.

“Iya benar, tadi sebanyak 94 karyawan di PN Depok di swab PCR. tujuannya untuk antisipasi penularan Covid-19,” ujar Humas PN Depok Ahmad Fadil.

Meskipun masih masa pandemik Covid-19, PN Depok tetap operasional melaksanakan pesidangan perkara secara virtual dan tatap muka, dengan protokol kesehatan. Sidang pidana digelar secara virtual, sedangkan sidang perdata dilangsungkan di gedung PN Depok.

“Betul sidang masih perkara masih berjalan baik virtual maupun tatap muka di gedung PN Depok. Tapi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” terang Fadil. (Papi Ipul)

 67 total views

LEAVE A REPLY