Beredar Informasi, Istri Wali Kota Depok Diduga Positif Covid-19

0
400

www.depoktren.com–Penularan virus Corona (Covid-19) di Kota Depok semakin tak terkendali. Beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan Kantor Kecamatan Sukmajaya dan Kantor Dinas Perlindungan Anak Perlindungan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok ditutup selama satu minggu, mulai Kamis 26 Agustus 2020 karena ada ASN yang terkonfirmasi positif.

Dan, informasi beredar, istri Wali Kota Depok, Mohammad Idris yakni Elly Farida berserta supir dan ajudannya diduga terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana saat dikonfirmasi perihal informasi tersebut, tidak menjawab secara detail informasi tersebut. “Kami sedang telusuri informasinya ya. Tapi nanti saya kabari, ini saya lagi rapat,” kata Dadang Kamis (27/8/2020).

Dadang juga menjelaskan jika sampai saat ini Wali Kota Depok dalam kedaan sehat dan tidak terpapar covid-19. “Pak wali enggak, pak wali sehat-sehat saja,” terang Dadang.

Dia juga menjawab terkait apakah ada rencana menutup keseluruhan Kantor Wali Kota Depok. “Saat ini yang ditutup sementara adalah area dimana ditemukan kasus, saat ini Kantor DPAPMK Kota Depok dan Kantor kecamatan Sukmajaya yang ditutup sementara 26 Agustus hingga 1 September 2020. Kami sudah melakukan disinfektasi dan sterilisasi Kntor DPAPMK Kota Depok dan Kantor Kecamatan Sukmajaya,” pungkas Dadang. (Papi Ipul)

 399 total views

LEAVE A REPLY