Dukungan Pradi-Afifah Makin Kuat, Hanura Depok Siap All Out

0
109

www.depoktren.com–Satu lagi partai non parlemen yang menyatakan sikap, untuk mendukung pasangan Pradi Supriatna – Afifah Alia, (Pradi-Afifah) dalam Pilkada Depok 2020. Setelah sebelumnya Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Perindo, kini Partai Hanura menyuarakan hal serupa.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar mengatakan, suara dukungan ini sudah bulat dari pengurus kota (DPC) sampai ke provinsi (DPD). Kini tinggal menunggu respon dari pusat (DPP). Surat Rekomendasi diprediksi tak akan lama lagi turun.

“Kami sudah pastikan dukung Pak Pradi dan Ibu Afifah dalam Pilkada. Itu sudah disepakati bersama. Dukungan kami akan all out,” ujar Miftah, Jumat (28/8/2020).

Dia menambahkan, pihaknya tinggal menunggu momen yang tepat untuk menjemput SK dari DPP. “Kami tinggal tunggu momen yang pas saja untuk ambil SK dukungan bagi Pradi-Afifah di DPP,” terang Miftah.

Menurut Miftah, dukungan buat pasangan dari koalisi Gerindra-PDI Perjuangan itu bukan tanpa sebab. Setelah beberapa kali melakukan dialog, nyatanya visi yang dibawa Pradi-Afifah untuk Kota Depok, sejalan dengan Hanura. Ini yang kemudian membulatkan suara dukungan.

“Beberapa kali berdialog. Bang Pradi pemimpin muda yang sangat militan membangun Kota Depok. Sama juga dengan Ibu Afifah. Hal itu yang menjadikan Hanura pasti dukung Pradi-Afifah,” pungkas Miftah yang juga Ketua Kadin Kota Depok ini. (Papi Ipul/Mir)

 109 total views

LEAVE A REPLY