Sri Kuncoro Gantikan Yudi Triadi Sebagai Kepala Kejaksaan Depok

0
68

www.depoktren.com–Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok berpindah tangan. Sri Kuncoro yang sebelumnya menjabat Kabag Kepangkatan di Kejagung RI menjadi Kajari Kota Depok mengantikan Yudi Triadi,SH,MH, yang menjabat sebagai Kabag Reformasi dan Birokrasi pada Kejakgung RI,

Acara pisah sambut dari Yudi Triadi kepada Sri Kuncoro, berlangsung pada Jumat (28/8/2020).

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Depok, yang telah dapat bekerjasama dengan baik selama saya bertugas. Kiranya kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa,” ujar Yudi Triadi.

Sementara itu, Kajari Kota Depok Sri Kuncoro memaparkan, kiranya seluruh Jajaran Kejari Depok, dapat meneruskan kerjasama yang baik, yang telah dibuat selama ini bersama Pak Yudi.

“Untuk itu saya harap komunikasi yang baik dan kerjasamanya dapat dilaksanakan selama saya bertugas,” tegas Sri.

Kasi Intel Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto menambahkkan, acara lepas sambut yang berlangsung diaula Kejari Depok ini berjalan secara sederhana, dan hanya diikuti oleh pegawai, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.

“Acara lepas sambut Kajari Depok, dari Bapak Yudi Triadi ke Bapak Sri Kuncoro, berjalan dengan sederhana. Hanya di ikuti oleh pegawai saja, mengingat masih dalam suasana pandemi,” pungkaa Herlangga. (Papi Ipul)

 68 total views

LEAVE A REPLY