Pradi-Afifah Terima SK DPP PSI, Sah…

0
248

www.depoktren.com–
Setelah mengantongi SK PDIP, Gerindra, PKB dan Golkar, kini giliran DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan SK dukungan kepada pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Surat keputusan DPP PSI tersebut diserahkan langsung oleh Raja Juli Antoni selaku Plt Ketua Umum DPP PSI di kantor partainya, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (31/8/2020).

Seusai memberikan SK, Raja Juli mengingatkan Pradi-Afifah agar melibatkan anak-anak muda dalam proses pembangunan di Kota Depok.

“Kami berharap bang Pradi melibatkan kawan-kawan muda di Kota Depok. Berikan mereka ruang yang luas untuk berkreasi, sesuai bidangnya masing-masing,” pesan Raja Juli.

Sementara itu Pradi menyatakan kesiapannya untuk mengimplementasikan arahan tersebut, apabila dirinya terpilih sebagai Walikota Depok di pilkada mendatang.

‘InsyaAllah kami siap membuka ruang yang lebih luas lagi untuk para pemuda di Depok, utamanya para milenial kreatif yang memiliki potensi dan bakat. Inilah salah satu alasan saya maju di pilkada. Pemuda-pemuda kreatif di Depok memang seharusnya lebih aktif berperan dan dilibatkan oleh pemerintah kota. Ayo kita bareng-bareng membenahi Depok,” ujar Pradi.

Dia pun menambahkan, apabila terpilih sebagai walikota, dirinya bersama Afifah Alia akan melakukan kerja cerdas dengan mengakomodir usulan-usulan positif dari masyarakat.

“Tak hanya bekerja cerdas, kami pun tidak ingin melenceng dari mekanisme dan aturan perundang-undangan, serta tidak ingin berbenturan dengan persoalan hukum,” demikian Pradi.(amr)

 248 total views

LEAVE A REPLY