Sah, Pradi-Afifah ‘Kantongi’ SK DPP Golkar

0
962

www.depoktren.com–
DPP Partai Golkar membuktikan komitmen politiknya untuk menindaklanjuti dan mengesahkan rekomendasi yang disampaikan DPD Golkar Kota Depok, yaitu mengusung pasangan calon Walikota/Wakil Walikota, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Hari ini, Senin (31/8/2020) di kantor DPP Golkar, Jakarta, Pradi-Afifah menerima langsung Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar yang ditandatangani Airlangga Hartarto (Ketua Umum) dan Lodewijk Paulus (Sekretaris Umum).

Penyerahan SK B1-KWK DPP Golkar tersebut tidak hanya diberikan kepada Pradi-Afifah, tetapi juga kepada sejumlah calon kepala daerah di Jawa Barat dan Banten.

“Alhamdulillah kami sudah menerima SK dari DPP Golkar. Terima kasih kepada kawan-kawan Golkar di Depok, khususnya bang Farabi A Rafiq (Ketua DPD). Beliau telah membuktikan perjuangannya untuk selalu mengawal saya hingga ke DPP,” kata Pradi Supriatna.

Diyakini Pradi, pengawalan barisan Golkar tidak sebatas di secarik kertas rekomendasi dan SK saja, tetapi sampai pemenangan pilkada dan seterusnya.

“Bagi saya ini adalah amanah besar dari masyarakat Depok. InsyaAllah kami (Pradi-Afifah) tidak hanya mampu memberikan solusi-solusi segar untuk jangka pendek, melainkan pula untuk jangka panjang,” ucap Pradi.

Seperti kemarin (Minggu, 30/8), di hari ini Pradi juga meniadakan agenda kegiatan di masyarakat, lantaran adanya moment politik penting terkait pencalonannya di Pilkada Depok 2020, yaitu penyerahan SK oleh partai politik.

“Setelah Golkar, insyaAllah ada lagi parpol yang memberikan SK DPP kepada kami. Rencananya sore ini,” demikian Pradi.(amr)

 971 total views

LEAVE A REPLY