Ledakan Tabung Gas Karbit di Rangkapan Jaya, Suaranya Kayak Bom, 1 Orang Tewas

0
185

www.depoktren.com–Telah terjadi ledakan tabung gas karbit yang sedang dioperasikan di dekat Perumahan Maharaja di Kampung Kekupu RT 05 RW 05, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (1/9/2020), pukul 21.00 WIB. Suara ledakan tersebut kayak bom dan mengakibatkan 1 orang tewas dan 2 orang luka berat

Korban tewas bernama Deni dan 2 yang luka berat atas nama Dimas dan Mahendra. Salah satu korban luka berat, kakinya putus. Kedua korban luka berat sudah di evakuasi ke rumah sakit (RS) Fatmawati Jakarta dan korban meninggal dunia di bawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta.

Menurut Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk, infonya ketiga korban merupakan karyawan di rumah yang melakukan usaha pengisian tabung gas karbit. “Saat ini lokasi tempat kejadian sudah dilingkari garis polisi dan kasusnya sudah ditangani pihak Polres Metro Depok,” pungkas Denny.

Robby, seorang saksi mata warga RT 05, RW 05, Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok mengutarakan, rumah tersebut memang tempat usaha pengisian gas karbit.

“Ini kejadian yang kedua kali, dua bulan lalu juga terjadi ledakan tabung gas, tapi tidak ada korban. Ledakan kali ini suaranya kencang banget, kayak suara bom, terasa getaran dan ada percikan api yang timbulkan kebakaran,” terang Robby. (Aan Humaidi)

 185 total views

LEAVE A REPLY