Polrestro Depok Beri Bantuan Modem ke Pelajar Tak Mampu

0
49

www.depoktren.com–Polres Metro (Polrestro) Depok memberikan bantuan 100 modem internet untuk siswa tidak mampu agar dapat digunakan dalam pembelajaran jarak jauh (PJJ). Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Polda Metro Jaya yang secara serempak memberikan bantuan 1.000 modem internet ke seluruh Polrestro dibawah jajaran Polda Metro Jaya.

“Ini sebagai bentuk perhatian jajaran Polda Metro Jaya kepada para pelajar yang sangat membutuhkan, khususnya di kalangan siswa tak mampu untuk mengikuti PJJ,” ujar Kapolrestro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah di Mapolrestro Depok, Selasa (1/9/2020).

Menurut Azis, diharapkan satu modem internet tersebut dapat digunakan untuk empat siswa dan digunakan selama empat bulan.

“Kami telah meminta Bhabinkamtibmas di setiap Polsek tentunya berkoordinasi dengan guru atau tenaga pendidik untuk mendata mereka yang pantas mendapatkan bantuan modem, kepada siswa diwilayahnya, khususnya siswa yang membutuhkan yang diharapkan dapat memabantu dalam proses belajar mengajar PJJ,” harapnya. (Papi Ipul)

 49 total views

LEAVE A REPLY