Barisan FBR Depok ‘Jejeg’ Kawal Pradi-Afifah

0
520

www.depoktren.com–Pasca deklarasi lima ormas di Depok, barisan Forum Betawi Rempug (FBR) semakin ‘jejeg’ mendukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai calon Walikota/Wakil Walikota Depok.

Menurut Sekretaris Korwil FBR Depok-Bogor Raya, Haji Rusdi Suef, saat ini soliditas dan kekompakan anggota FBR telah terbangun hingga ke tingkat Pos dan Gardu.

“Di Depok kami memiliki 16 Gardu. Alhamdulillah semuanya sudah kompak, siap mengawal dan memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok,” kata Suef kepada depoktren.com, seusai melaksanakan konsolidasi di salah satu kafe di kawasan Pancoran Mas, Kamis (3/9/2020).

Dijelaskan pula, Ketua Umum FBR KH Lutfhi Hakim juga telah merestui pencalonan Pradi-Afifah. Restu tersebut disampaikan langsung saat bertemu Pradi Supriatna di Hotel Bumi Wiyata beberapa hari lalu.

“Iya, Ketum FBR sudah bertemu bang Pradi. Beliau sangat mendukung bang Pradi jadi Walikota Depok,” ujar Suef.

Dia menambahkan, konsolidasi sangat penting dilakukan, guna memberikan pemahaman sekaligus memperkuat soliditas barisan FBR, karena mereka bergerak hingga ke tingkat RT.

“Arahan pimpinan sudah disampaikan. InsyaAlloh semua anggota FBR akan maksimal memperjuangkan pemenangan bang Pradi dan mpok Afifah. Kota Depok harus segera dibenahi menjadi lebih baik,” demikian Rusdi Suef.(amr)

 520 total views

LEAVE A REPLY