Baby Sexyola Rancang Baju Tidur

0
35

www.depoktren.com–Keterbatasan aktivitas di dunia artis di masa pandemi Covid-19, justru malah memberi manfaat lain bagi pedangdut cantik nan seksi, Baby Sexyola.

Bahkan karena punya banyak waktu luang, pelantun single “Cinta Gila” ini jadi bisa memulai usaha baru di bidang fashion yang sudah sejak lama di impikan.

“Ya intinya waktu luang Princess selama masa pandemi justru jadi berkah. Sekarang aku bisa memulai usaha fashion yang di mulai mendesain baju tidur,” ujar Baby Sexyola dari laman Nagaswara News, Sabtu (5/9/2020).

Kembalinya Baby menekuni bisnis fashion dengan mendesain sendiri baju-bajunya. Konsep “stay at home” atau “berada di rumah”, jadi inspirasi penyanyi yang hobi tampil dengan mahkota itu.

“Semula aku buat dan diposting di IG, tapi ternyata banyak yang minat dengan baju-baju desain aku. Lalu aku putuskan buat produksi dan belum satu minggu sudah sold out,” beber Baby Saxyola yang masih menggunakan Instagram untuk memperomosikan baju rancangannya.

Meski mulai disibukkan dengan bisnis fashion, penyanyi yang pernah bergabung di girl band pop V Angelz ini mengaku ngga mau meninggalkan dunia nyanyi. Tampil di panggung menghibur penggemarnya sudah menjadi bagian hidupnya.

“Aku ngga bisa ninggalin dunia nyanyi. Nyanyi dan ketemu penggemar itu sudah jadi bagian hidup Princes. Usaha jalan, nyanyi tancap gas poll…dan mudah-mudahan berakhirnya corona bisa manggung lagi,” pungkas Baby. (Mus/FEM)

35 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY