Bikin Lagu Lagi Buat Pilkada, Idris-IBH Bikin Marah Warga

0
250

Depoktren.com – Mohammad Idris kembali bikin heboh. Tak cukup dengan satu lagu: ‘Hati-hati’ yang dilantunkan di Lampu Merah.

Lagu yang akan disajikan adalah lagu tradisional termasuk dari Betawi, juga lagu ciptaan Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Banyak masyarakat yang menilai itu program ngawur Pemkot Depok.

Pemerhati Kebijakan Kota Depok, Yurgen Alifia Sutarno, mengatakan kebijakan tersebut ngawur. Menurutnya, kebijakan itu adalah bukti Wali Kota Depok kebingungan menghadapi macet akut di wilayah kekuasaannya.

Kini, walikota Depok, Jawa Barat itu, kembali bikin blunder. Lagi-lagi dia bernyanyi untuk kepentingan Pilkada serentak Desember 2020. Judulnya: Pemimpin Penyayang Rakyat.

Aku orang Indonesia..
Aku cinta Pancasila..
Aku orang Indonesia..

Begitu sepotong lirik yang dilantunkan Mohammad Idris yang diunggah media sosial @depok24jam. Lagu tersebut diciptakan Agus Idwar Snada dengan arr: Koko Thole.

Vokalnya: Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono. Keduanya akan maju pada Pilkada Depok 2020. Pasangan ini diusung partai PKS, PPP, dan Demokrat.

Hingga berita ini dipublish, lagu tersebut telah ditonton 1.720 orang sejak 28 Agustus 2020.

Tapi penampilan sang petahana mendapat reaksi beragam dari warganet.
Pemilik akun @veronikadessy dengan cetus berkomentar: Cieeee Nyanyii….dari pada nyanyi mending loe urusin tuh yg kemaren kerumunan masa,sama para pedagang yg jualan di malam hari….nich orang masih punya hati nurani gak sichhh……..MAAF EMOSI

Lain lagi dengan @angkringan_ones
Kami segenap keluarga besar pedagang kaki lima se kota Depok. Mengucapkan Bodo amat !

Akun @arnidaamelia:
Untung gue ga tinggal di depok. Cuma numpang lahir doang. Walikotanya ga jelas begini idih.

Reaksi kekecewaan juga ditulis @husninfarid
“Pancasila dari mana??? Kalau pedagang2 kecil aja gk bisa jualan. sama sekali gak GUNA, GAK MANFAAT… Malah bikin polemik ya iya…. Model begini mah…. Kagak lagi dah”

Dari pada nyanyi mending di tinjau peraturan jam malam nya. Tulis @firmansyah.dafa

Nyusahin rakyat iye dehh kalo die mah. @himynameiskoller, tak mau ketinggalan berkomentar.*Surya

 250 total views

LEAVE A REPLY