Hari Pelanggan, PLN Depok Beri Diskon 75 Persen Hingga 3 Oktober 2020

0
55

www.depoktren.com–Bagi pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Depok baik pelanggan bisnis dan industri ada program menarik yakni program Super Merdeka untuk pelanggan berupa diskon hingga 75 persen. Program ini untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September dan diskon akan diberikan hingga 3 Oktober 2020.

“Program diskon 75 persen ini diberikan ke pelanggan dengan Tarif B dan I dari daya 450 VA-13.200 VA ke daya akhir maks 16.500 VA,” ujar Manajer PLN UP3 Depok Kota, Putu Eka Astawa di Kota Depok, Senin (7/9/2020).

Dia mengutarakan, adapun syarat dan ketentuan yakni pelanggan yang bisa mengikuti produk layanan ini adalah pelanggan golongan tarif bisnis dan industri mulai dari daya 450 VA sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan daya 16.500 VA denga ketentuan, hanya berlaku untuk permohonan pelanggan yang membutuhkan pengantian alat pembatas (Mcb) pada proses penyambungannya.

“Sudah menjadi pelanggan PLN sebelum 4 September 2020. Tanpa migrasi dari pra bayar ke pasca bayar atau sebaliknya. Tanpa perubahan fasa (satu fasa ke tiga fasa atau sebaliknya). Tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya,” jelas Putu.

Lanjut Putu, juga dapat berlaku untuk pelanggan tarif layanan reguler yang tambah daya dan sekaligus beralih ke layanan khusus premium/B2B tetapi tidak berlaku sebaliknya.

“Wajib melunasi seluruh kewajiban tagihan (kecuali kewajiban terkait kebijakan caping tagihan listrik, kecuali pelanggan TNI/Polri (Kode golongan satu), tetap dapat mengikuti produk layanan ini walaupun masih memiliki tagihan dengan mendaftar melalui kantor pelayanan PLN,” pungkasnya. (Anandya/Rus)

55 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY