Pradi-Afifah Merakyat, Berpengalaman di Pemerintahan dan Unggul Dibidang Ekonomi

0
155

www.depoktren.com–Pasangan calon (paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) tak mempersoalkan kampanye hitam dalam Pilkada Depok 2020.

Bagi paslon Pradi-Afifah, warga Kota Depok sudah sangat cerdas dalam memilih pemimpin yang bermanfaat bagi kehidupan. “Kami ingin menjadi pemimpin yang bermanfaat bagi seluruh warga Kota Depok,” ucap Pradi, Senin (7/9).

Pradi menegaskan, pihaknya sangat menyayangkan adanya kampenye hitam terselubung yang mengatasanamakan agama, mengadu domba masyarakat. “Ini sangat merusak demokrasi. Saya dapat kabar, Muhammadiyah sudah lapor polisi dan saya berharap aparat keamanan dapat segera menangkap pelakunya,” harapnya.

Menurut Pradi, Pilkada itu hakekatnya ajang demokrasi yang sehat dengan memperjuangan progam, ide dan gagasan untuk pembangunan di segala bidang yang berbudaya dan modern.

“Kami berpengalaman di pemerintahan dan Insya Allah, kami akan benahi Kota Depok, terutama di bidang ekonomi. Bu Afifah itu pelaku ekonomi yang cukup sukses,” terangnya.

Sementara itu, Afifah Alia mengaku sangat respek dan cocok berpasangan dengan Pradi. “Bang Pradi itu orangnya merakyat, smart dan friendly. Warga Kota Depok itu butuh perubahan disegala bidang dan kami siap mewujudkan mimpi warga menjadikan Kota Depok yang modern, berbudaya dan relijus,” pungkas Afifah. (Anandya Pradipta/Papi Ipul)

121 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY