Kantor Kecamatan Cipayung Depok Ditutup Sementara, Ada ASN Positif Covid-19

0
31

www.depoktren.com–Penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Depok semakin merajalela. Saat ini ditemukan klaster baru di kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Sejumlah pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) terkonfirmasi positif Covid-19.

Dampaknya, sejumlah kantor Pemkot Depok ditutup sementara selama satu pekan, yang terbaru yakni kantor Kelurahan Pancoran Mas serta kantor Kecamatan Cipayung.

“Sejumlah pegawai di Kantor Kecamatan Cipayung, Kota Depok, dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga pelayanan di kantor tersebut ditutup,” ujar Plt Camat Cipayung, Kota Depok, Asloe’ah Madjri saat di konfirmasi sejumlah wartawan, Selasa (8/9/2020).

Menurut Lulu, penutupan sementara kantor kecamatan Cipayung selama satu minggu, mulai 7-14 September 2020. “Ada satu ASN kantor kecamatan yang terkonfirmasi positif, jadi ditutup sementara untuk strerilisasi, mitigasi dan penyemprotan disinfektan serta juga akan dilakukan tracking,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk sementara pelayanan dialihkan ke kantor Kelurahan Ratujaya. “Bagi warga yang hendak mengurus sesuatu, silahkan datang ke kantor Kelurahan Ratujaya,” pungkas Lulu. (Papi Ipul)

 31 total views

LEAVE A REPLY