Satukan Umat, Majlis At-Taubah Dukung Pradi-Afifah

0
86

www.depoktren.com–Majlis At-Taubah Kota Depok mendukung pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) di Waroeng Aba, Jalan Haji Abdul Gani 1, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

“Kami nenyatakan sikap untuk mendukung Pradi-Afifah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026,” kata Ketua Majlis At-Taubah Kota Depok Robby Dongkal, Rabu (9/9/2020).

Menurut Robby, Majlis At-Taubah Kota Depok menginginkan perubahan dibidang keagamaan karena, visi religius Kota Depok dianggap hanya tameng saja.

“Harapan kami kedepannya ingin ada perubahan dari 15 tahun ini, kegiatan keagamaan yang menjadi cerminan Kota Depok yang religius. Maka, kami sepakat bahwa menginginkan Kota Depok yang betul-betul religius. Pradi-Afifah bekerja untuk semua umat dan satukan umat,” jelasnya.

Selain itu, Robby juga memaparkan program andalan Afifah Alia terkait bidang kesehatan yang diklaim mampu memberi kemudahan kepada masyarakat.

“Janji bu Afifah ketika kita tanya soal program, memang tidak banyak tapi berjanji akan memberi kemudahan dibidang kesehatan ketika berobat dengan hanya menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja. Karena yang selama ini kasus-kasus orang sakit di Kota Depok adalah Rumah Sakit yang sedikit dan prosedur yang sulit itu yang kita inginkan bisa berobat hanya dengan KTP, maka dari itu kita mengajak semuanya untuk mendukung Pradi-Afifah,” paparnya. (Anandya Pradipta)

86 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY