Kecamatan Cipayung akan Bagikan 2.880 Masker

0
336

www.depoktren.com–Kecamatan Cipayung akan membagikan 2.880 lembar masker ke masyarakat di Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Pembagiannya menyasar seluruh wilayah, baik di tingkat kelurahan maupun Rukun Warga (RW).

“Teknis dan waktunya, akan kita bicarakan lebih lanjut,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cipayung, Asloe’ah Madjri di sela kegiatan Operasi Yustisi Gerakan Bermasker, di Jalan Raya Citayam, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Selasa (15/9/2020).

Menurut Asloe’ah, masker yang dibagikan merupakan hasil kerjasama dari konveksi yang berada di Bulak Timur, Kecamatan Cipayung. “Ya, ini hasil kerjasama Kecamatan Cipayung dengan pengusaha di Bulak Timur. Masker ini akan dibagikan ke masyarakat secara cuma-cuma,” terangnya.

Dia menjelaskan, pembagian masker sudah mulai digalakan sejak penemuan kasus Covid-19 di Kota Depok. Hingga saat ini sudah ada belasan ribu masker yang disebar untuk masyarakat. “Mudah-mudahan upaya ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Depok,” pungkasnya. (Hendra Agus)

 338 total views

LEAVE A REPLY