Komunitas Sinematografi Milenial Dukung Pradi-Afifah

0
84

www.depoktren.com–Komunitas Sinematografi milenial Kota Depok mendatangi kediaman calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna di kawasan Kukusan, Kota Depok, Rabu (16/9/2020). Kedatangan puluhan anak-anak muda ini dalam rangka mendukung Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020.

Ketua Komunitas Sinematografi Kota Depok, Andi Maulana menyebut, kharisma Pradi menjadi magnet tersendiri bagi kaum milenial. “Pradi sosok pemimpin yang gaul dan disenangin anak-anak muda. Orangnya friendly, nggak kaku,” ujar Andi menilai sosok. Ketua DPC Gerindra itu.

Menurut Andi, Pradi juga sosok yang tepat untuk memimpin Kota Depok yang dikenal dengan keberagamannya. “Pradi merupakan tokoh muda, jadi sangat cocok kalau kita dukung, sesuai dengan kita, Komunitas Sinematografi Muda,” tegasnya.

Dia optimis, Pradi-Afifah akan membangun Kota Depok ke arah yang lebih baik dibanding pemimpin sebelumnya.

“Keinginan kami, kepemimpinan Pradi nanti membawa kebaikan untuk semua kalangan, apalagi kawula muda. Pengikut kami jumlahnya ribuan, pasti pilih Pradi-Afifah. Kami satu suara dalam memberikan dukungan,” tutur Andi.

Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang terus mengalir untuk dirinya dan Afifah. “Saya berharap komunitas ini dapat ikut serta membangun Kota Depok dengan konsep dan ide milenial,” harapnya. (Hendra Agus).

 87 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY