Golkar Sudah Tancap Gas Menangkan Pradi-Afifah

0
804

www.depoktren.com–Partai Golkar sudah tancap gas untuk menangkan pasangan calon (Paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) di Pilkada Depok 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq mengatakan, cara paling ampuh untuk menyosialisasikan duet dari Koalisi Depok Bangkit itu, ialah dengan menawarkan visi misi kerakyatan. Tidak muluk-muluk. Yang penting bisa direalisasikan.

“Satu program yang diproyeksikan akan menarik minat masyarakat adalah berobat dengan dengan KTP. Kata Farabi, program ini sebetulnya sejalan dengan yang dibawa Golkar,” ujar Farabi seperti di kutip dari Golkarpedia.com, Kamis (17/9/2020).

“Setiap orang yang memiliki KTP Kota Depok bisa berobat gratis. Caranya gimana, kami sudah punya breakdown. Bagaimana program ini bisa berjalan, tanpa bangkrut. Tanpa tanpa tumpang tindih sama BPJS,” jelas Farabi.

Menurut Farabi, program ini harus dikelola dengan pemikiran matang. Ia yakin dengan sumber daya yang ada, Pradi-Afifah bisa menjalankan program ini. “Kota Bekasi saja sudah bisa. Jadi, artinya (Kota Depok) pasti bisalah,” tegas dokter spesialis anak ini.

Dia menambahkan, dalam mengusung Pradi-Afifah, Golkar selalu mengedepankan tagline perubahan. Pasalnya ia yakin, mayoritas warga sudah ingin perubahan. Cuma dengungnya belum sampai ke telinga mereka.

“Tentunya, kami akan mengerahkan seluruh perangkat Golkar untuk menyampaikan ke mereka, bahwa Pradi-Afifah akan memberikan perubahan itu,” tutur Farabi.

Selain berobat pakai KTP, diketahui ada sejumlah program unggulan lain yang dibawa Pradi-Afifah. Antara lain, visum gratis untuk anak dan perempuan korban kekerasan, eningkatan pemberdayaan partisipasi masyarakat dalam pembangunan melalui pemberian apresiasi dan insentif bagi ketua RT, RW, Linmas, kader posyandu, marbot masjid, dan kelompok lain.

Kemudian, membuka peluang 100.000 tenaga kerja baru melalui peningkatan kompetensi, pengembangan usaha baru, dan penyelenggaraan bursa tenaga kerja, pengelolaan TPU dengan standar pemakaman untuk menjamin ketersediaan dan keasrian sehingga dapat berfungsi sebagai ruang terbuka hijau.

Lalu, pengelolaan car free day di beberapa titik wilayah yang berkontribusi terhadap promosi ekonomi kreatif dan pembangunan berkelanjutan, pengembangan kawasan ramah bersepeda dan penataan serta pengembangan pedestrian yang ramah pejalan kaki, pengembangan sistem layanan sosial terpadu (pendidikan, kesehatan, dan penyandang masalah kesejahteraan sosial)

Selanjutnya, peningkatan kapasitas lembaga kursus dan pelatihan yang menghasilkan lulusan tersertifikasi, dan pemberian beasiswa berbasis prestasi akademik, minat atau bakat, dan tahfiz Alquran. (Hendra Agus/Rus)

 805 total views

LEAVE A REPLY