Afifah Alia, Sosok Cut Nyak Dien Kota Depok, Emak-emak Histeris

0
92

www.depoktren.com–Mendampingi Pradi Supriatna, Afifah Alia bagaikan Cuk Nyak Dien, seorang pahlawan dari kaum wanita yang mencerdaskan anak bangsa.

Afifah Alia, merupakan wanita pertama di Kota Depok yang mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Depok dalam perhelatan Pilkada tahun 2020.

Dirinya dikenal sebagai sosok seorang ibu yang juga seorang pengusaha muda Kota Depok serta aktif didalam berbagai organisasi seperti Bamus NU Kota Depok.

Di Bamus NU Depok, dirinya dikenal selalu memberikan pencerahan bagi kaum hawa untuk maju dan setara dengan kaum dalam menguatkan ekonomi keluarga. Wanita cerdas, agamais, sangat cocok menjadi ibunya Kota Depok.

Mendengar sosok Afifah akan menyambangi kawasan Cipayung Jaya, emak-emak sibuk menyambut wanita keibuan ini. “Kami ingin adanya perubahan di Kota Depok, kami dukung kaum perempuan sebagai Wakil Wali Kota Depok,” teriak emak-emak histeris menyambut kedatangan Afifah.

Seorang tokoh agama setempat, H. Samulloh mengatakan bahwa perubahan harus ada di Kota Depok. Untuk hal tersebut dirinya meminta kepada warga agar tidak menentukan hak pilihnya nanti pada tanggal 9 Desember 2020.

“Saya mohon, warga jangan golput. Pilih pemimpin sesuai dengan keinginan kita yang mempunyai visi misi yang sama dengan masyarakat dalam membangun Kota Depok yakni Pradi Supriatna dan Afifah Alia,” ujar H. Samulloh di depan masyarakat Cipayung Jaya..

Dirinya menjelaskan bahwa kemenangan dimasa lalu adalah kemenangan yang tidak memilih. Jadi untuk sekarang, warga harus memilih.

“Semoga Pradi Supriatna dan Afifah Alia menjadi pemimpin Kota Depok yang amanah, pilihan terbaik masyarakat Depok,” tandasnya. (Udin)

 92 total views

LEAVE A REPLY