Kantor Kecamatan Bojongsari Ditutup Sementara

0
33

www.depoktren.com–Satu Aparatur Sipil Negara (ASN) terkonfirmasi positif Corona (Covid-19), kantor Kecamatan Bojongsari, Kota Depok di tutup sementara selama tujuh hari dimulai pada Kamis 17 September hingga Rabu 23 September 2020.

“Dari hasil tes Swab, terdapat satu ASN, staf kantor kecamatan yang positif Covid-19,” ujar
Kepala Kasie (Kasie) Trantrib Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Ilham dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Jumat (18/9/2020).

Dia menambahkan, akibatnya, kantor Kecamatan Bojongsari di tutup sementara selama tujuh hari, mulai 17 September hingga 23 September 2020. “Ditutup sementara selama tujuh hari,” kata Ilham.

Sekretaris Kecamatan Sawangan, Dadi Rusmiadi mengatakan, di informasikan terdapat kasus positif Covid tanpa gejala atas hasil Swab pegawai kecamatan.

“Sehubungan dengan hal itu, pegawai yang positif agar isolasi mandiri dan mengikuti seluruh arahan puskesmas. Pegawai yang menjadi kontak erat kasus agar melakukan uji Swab. Pegawai yang belum Swab agar bersiap, sedang diusulkan mendapat jadwal uji Swab,” jelasnya.

Dadi mengutarakan, seluruh pegawai kecamatan untuk sementara Kerja Dari Rumah (WFH) TMT dari 17 September 2020 hingga 20 September 2020. “Para Kasi dan kasubag agar mengantisipasi terkait pemnyampaian informasi kepada warga, dan memonitor pekerjaan pegawai. WFH pegawai akan di evaluasi sebelum diperpanjang atau tidak,” terangnya.

Lanjut dia, dikecualikan ada pekerjaan yang mendesak, antara lain, piket kantor, giat monitoring dan penertiban PSBB, pelayanan administrasi yang tidak dapat ditunda, dengan ketentuan aktivitas tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk pelayanan administrasi yang mendesak, untuk Sementara dilaksanakan di Kantor Kelurahan Bojongsari. Seluruh pegawai agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan agar memberikan dukungan moril kepada saudara kita yang sedang isolasi,” pungkas Dadi. (Hendra Agus)

 33 total views

LEAVE A REPLY