Afifah Terus Blusukan untuk Perjuangkan Suasana Baru di Depok

0
102

www.depoktren.com–Tak mengenal lelah, walaupun hujan, calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Alia terus melakukan blusukan merangkul masyarakat untuk perjuangkan suasana baru di Kota Depok.

Kali ini, Afifah menyambangi Paguyuban Warga Madura yang berprofesi sebagai Pedagang Sate se Kota Depok.

Bukan tanpa sebab, tidak bisa dipungkiri sebagai pedagang di Kota Depok turut memajukan perekonomian yang ada di Kota Depok. Mereka menginginkan kepada Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia (Pradi-Afifah) untuk bisa membawa perubahan di Kota Depok.

“Mari kita dukung dan doakan bersama agar Pradi Supriatna dan Afifah Alia menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok,” do’a seorang warga Madura, Abdurrahman, di Mampang, Kota Depok, Ahad (20/9/2020).

Tak hanya iringan do’a, dirinya juga memperkenalkan Afifah Alia kepada kerabatnya yang berprofesi sebagai pedagang Sate Madura.

“Tak kenal maka tak sayang, sekarang kita sudah mengenal beliau, sudah waktunya untuk memberikan suara kepada mereka,” tuturnya.

Dikesempatan yang penuh hikmah tersebut, Afifah mohon doa restu untuk menjadi Wakil Wali Kota Depok mendampingi Pradi Supriatna.

“Mohon doa restu dan dukungannya agar nanti kita bisa bersama membawa perubahan dengan suasana baru di Kota Depok,” pinta Afifah. (Siska Thresia)

 102 total views

LEAVE A REPLY