Afifah Didukung Gerakan Arus Bawah dan Keluarga Haji Sarmili

0
74

www.depoktren.com–Gerakan Arus Bawah (Gerabah) dan keluarga besar Haji Sarmili mendukung penuh pencalonan Afifah Alia sebagai calon Wakil Wali Kota Depok berpasangan dengan Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok.

Dalam sambutannya saat di terima pengurus Gerabah dan ratusan anggotanya, Afifah mengatakan, selama 15 tahun belakangan jelas perkembangan pembangunan diberbagai sektor masyarakat Kota Depok khususnya 11 kecamatan tentunya masih banyak kekurangan baik bidang pendidikan, kesehatan, sosial budaya, keagamaan, ketenagakerjaan hingga infrastruktur jalan, penataan setu dan lainnya sebagai resapan air.

“Memang sudah ada yang dikerjakan dari pemerintahan yang terdahulu tapi masyarakat menilai masih banyak kekurangan karena tidak ada kegiatan yang dinilai signfikan atau dirasakan masyarakat setiap hari,” ujar wanita asli Kota Depok ini, Senin (21/9/2020).

Untuk itulah perlu ada perubahan dalam membangun Kota Depok di masa mendatang yang dimulai dari kegiatan Pilkada serentak 9 Desember 2020 dalam memilih para pemimpin yang maju dalam Pilkada tersebut.

Menurut dia, keberadaan Pradi Supriatna yang inkamben sebagai Wakil Wali Kota Depok sekarang dan maju menjadi Wali Kota Depok dalam perhelatan kepemimpinan Kota Depok periode rahun 2020 – 2025 harus menjadi perhatian dan keseriusan masyarakat Kota Depoj untuk memimpin lima tahun ke depan.

“Paling tidak langkah lima tahun ke depan menjadi ‘Jalan Tol Bebas Hambatan’ untuk membangun Kota Depok diberbagai sektor kehidupan masyarakat Depok agar semakin tertata, maju dan lebih baik lagi,” tuturnya saat silahturahmi dengan puluhan Ustadjah dan Emak Emak di Kec. Sukmajaya yang mau ikut bergabungan dalam Gerabah Kota Depok.

Tidak hanya masalah pendidikan yang gratis dan penambahan jumlah sekolah negeri saja, ujarnya tapi keberadaan Madrasah Negeri yang hampir 15 tahun tidak pernah terwujud harus dibangun.

Bahkan, imbuh dia, masalah pelayanan kesehatan bagi warga yang berobat hanya menggunakan E. KTP juga menjadi salah satu program usulan dari kami pasangan Pradi – Afifah dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya yakin bahwa seluruh Ustadjah dan emak emak atau maupun kalangan wanita serta anak muda di Kota Depok ingin perubahan yang lebih baik dan semakin maju untuk masa depan Depok,” tuturnya didampingi anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok Hj. Juanah Sarmili. (Papi Ipul)

 74 total views

LEAVE A REPLY