Pradi akan Bantu Keluarga Korban Positif Covid-19

0
31

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna cukup prihatin dengan terus terjadi peningkatan korban positif Covid-19. Pihaknya memohon warga Kota Depok untuk taat protokol kesehatan dan aturan Pembatasan Aktivitas Warga (PAW) pada malam hari.

“Kami prihatin dan akan mengupayakan perhatian lebih pada pada korban positif Covid-19, terutama bagi mereka yang menjadi tulang punggung keluarga. Kami akan upayakan dari sisi kebutuhan ekonomi para pasien positif Covid-19, selama isolasi dan keluarganya akan dibantu,” jelas Pradi, Selasa (22/9/2020).

Diungkapkan Pradi, saat ini ketersedian ICU (Intensive Care Unit) dan HCU (High Care Unit) sejumlah rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Kota Depok sudah terisi penuh.

“Saya juga akan melobi sejumlah tempat penginapan dan hotel untuk mau menampung pasien positif Covid-19, khusus dengan gejala ringan.

“Tidak menutup kemungkinan kalau kita sewa tempat penginapan atau hotel. Itu harus dilakukan, karena kita masih ada dana cadangan. Saya rasa dalam aturan dari Pemerintah Pusat mengenai anggaran, sudah begitu longgar terkait dengan penggunaan dana untuk penanganan Covid-19,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 31 total views

LEAVE A REPLY