Karaoke Venus Cibubur Nekat Buka, Satpol PP Depok Langsung Bertindak

0
274

www.depoktren.com–Nekat melanggar aturan Pembatasan Aktivitas Warga (PAW) di malam hari atau jam malam, Tempat Karaoke Venus yang berada di Jalan Transyogi Cibubur, Kota Depok langsung di tindak aparat Satpol PP Kota Depok.

“Mendapat kabar ada tempat karaoke yang buka di malam hari, kami lansung bertindak dan melakukan penutupan paksa,” ujar Kasatpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny di Balai Kota Depok, Rabu (23/9/2020).

Dia menjelaskan, tempat karaoke tersebut digerebek pada Sabtu (19/9) pukul 23.00.WIB. “Kami tindak tegas berdasarkan Peraturan Wali Kota Nomor 59 Tahun 2020 dengan sanksi denda dan peringatan keras pencabutan ijin usaha,” jelas Lienda.

Menurut Lienda, pihaknya dibantu personil Polri dan TNI melakukan pengawasan ke sejumlah lokasi yang disinyalir terdapat pelanggaran jam malam. “Aktivitas tempat bermain ketangkasan, sarana tempat bermain anak, dan tempat karaoke belum diperbolehkan buka,” tegasnya.

Dia menambahkan terkait pembatasan jam operasional telah diatur sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Nomor 443/347/Kpts/Dinkes/Huk/2020. Yaitu tentang pembatasan jam operasional kegiatan toko, pusat perbelanjaan, rumah makan, cafe dan tempat usaha atau pusat kegiatan lainnya, serta layanan antar dan aktivitas warga.

Adapun kegiatan toko, pusat perbelanjaan, rumah makan, cafe dan tempat usaha atau pusat kegiatan lainnya harus tutup pada pukul 20.00 WIB. Untuk aktivitas warga termasuk layanan antar atau take away juga diterapkan waktu hingga pukul 21.00 WIB. (Papi Ipul)

 274 total views

LEAVE A REPLY