Resmi, KPU Depok Tetapkan Dua Paslon Pradi-Afifah dan Idris-Imam

0
52

www.depoktren.com–Resmi sudah, KPU Kota Depok menetapkan dua pasangan calon (paslon) menjadi peserta dalam Pilkada Depok yakni Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) dan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam).

“Sudah resmi kedua paslon Pradi-Afifah dan Idris-Imam. Kedua paslon telah memenuhi syarat untuk selanjutnya kami tetapkan sebagai paslon pada Pilkada 2020,” ujar Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna dalam pengumuman tahapan penetapan paslon Pilkada Depok 2020 di Kantor KPU Kota Depok, Rabu (23/9/2020).

Selanjutnya, kedua paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok akan mengikuti tahapan pengudian nomor urut pada Kamis (24/9/2020). “Setelah itu, kedua paslon beserta tim kampanye pada 26 September hinga 5 Desember 2020 sudah diperbolehkan untuk melakukan kegiatan kampanye. Tapi kami minta taati protokol kesehatan,” jelas Nana.

Dia menegaskan, untuk Mohammad Idris yang saat ini masih menjabat Wali Kota Depok dan Pradi Supriatna sebagai Wakil Wali Kota Depok harus sudah menganjukan cuti pada 26 September 2020. “Pak Idris dan pak Pradi sudah harus cuti dari 26 September hingga 5 Desember 2020,” tegas Nana. (Hendra Agus)

 52 total views

LEAVE A REPLY