Pasien Positif Covid-19 di Depok Bertambah 75 Orang, Meninggal Tiga Orang

0
51

www.depoktren.com–Kasus virus Corona (Covid-19) di Kota Depok penyebarannya masih berlangsung masif. Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kota Depok pada Rabu (23/9/2020), terjadi penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 75 orang dan total keseluruhan yang terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai sebanyak 3.513 orang.

Selain itu, juga terjadi penambahan korban positif meninggal dunia yakni sebanyak tiga orang. Total korban positif Covid-19 meninggal dunia sebanyak 118 orang.

Untuk jumlah pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh juga bertambah sebanyak 24 orang. Total keseluruhan korban positif sembuh yakni sebanyak 2.458 orang.

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna cukup prihatin dengan terus terjadi peningkatan korban positif Covid-19. Pihaknya memohon warga Kota Depok untuk taat protokol kesehatan dan aturan Pembatasan Aktivitas Warga (PAW) pada malam hari.

“Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Depok terus bertambah dan berimbas pada keterbatasan ruang perawatan di sejumlah rumah sakit rujukan, jadi perlu ada tempat penginapan dan hotel untuk dijadikan tempat isolasi pasien positif Covid-19 bergejala ringan. Hotel Sifaana Margonda juga sudah bersedia harus segera kami respon,” tuturnya. (Hendra Agus/Papi Ipul)

 51 total views

LEAVE A REPLY