Kendaraan Dinas Dikembalikan, Pradi Girang Bisa Bawa Vespa Kesayangannya Lagi

0
391

www.depoktren.com–Dua calon Wali Kota Depok, Mohammad Idrs dan Pradi Supriatna yang merupakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok sudah wajib menjalankan cuti mulai 26 September hinggga 5 Desember 2020. Tak hanya cuti, keduanya juga diwajibkan untuk mengembalikan aset negara yang selama ini digunakan sebagai fasilitas pejabat negara, termasuk juga soal pengawalan ajudan dan voorijder polisi.

Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna sudah mengembalikan sejumlah kelengkapan dinas yang dimiliki. Termasuk 4 kendaraan yang merupakan fasilitas negara.

“Selama ini negara memberikan fasilitas pada saya, diantaranya kendaraan untuk operasional 2 mobil dan 2 motor,” ujar Pradi usai menggembalikan seluruh kendaraan tersebut di Balai Kota Depok, Jumat (25/9/2020).

Yang menarik setelah itu, Pradi melanjutkan aktivitas dengan kendaraan kesayangannya yakni Vespa tahun 1970-an. “Vespa ini kendaraan saya sehari-hari sebelum jadi Wakil Wali Kota Depok. Kadang saat jadi Wakil Wali Kota Depok, saya juga suka pakai Vespa ini untuk menembus kemacetan,” ungkap Ketua Partai Gerindra Depok ini.

Menurut Pradi, dirinya lebih nyaman kendarai sendiri Vespa untuk menyambangi warga sekaligus sosialisasi pencalonannya. Tidak menutup kemungkinan juga saat kampanye.

“Pastinya saat cuti ini ada kelonggaran waktu terutama buat keluarga, ini yang kadang-kadang saya suka berselisih jam dengan istri. Istri pulang, saya belum pulang. Nah saya bisa menyesuaikan kondisi ini. Yah, saya juga akan coba ajak istri saya jalan-jalan naik Vespa. Pasti seru,” tutur dia.

Untuk diketahui, ada dua pasangan calon yang bertarung di Pilkada Depok 2020 yakni pasangan calon (paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) dengan nomor urut 1, dan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dengan nomor urut 2. Rencanya pencoblosan bakal berlangsung pada 9 Desember 2020. (Agus Hendra/Papi Ipul)

 393 total views

LEAVE A REPLY