Paslon Idris-Imam Dapat Nomor Urut 2, Artinya Siap Lanjutkan 2 Periode

0
36

www.depoktren.com–Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok Dr. KH. Mohammad Idris dan Ir. Imam Budi Hartono hari ini melakukan pengundian dan penetapan nomor urut dihadapan KPU Kota Depok, pada Kamis (24/9/2020).

Tiga partai pengusung yaitu PKS, PPP dan Demokrat serta partai non parlemen, Partai Berkarya juga terlihat ikut hadir mendampingi paslon melakukan pengundian nomor urut Idris-Imam di Aula Gedung Serbaguna Raffles Hils Cibubur Sukatani Depok.

Mohammad Idris, Calon Wali Kota Depok Nomor urut 2 dalam keterangan pers menyampaikan “Alhamdulillah Idris-Imam mendapat nomor urut 2, kita patut syukuri, Dengan dukungan seluruh warga Depok, Insya Allah Idris-Imam siap melanjutkan dua Periode pembangunan di Kota Depok,” ujar Idris dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Jumat (25/9/2020).

Rapat Pleno pengundian dan penetapan nomor urut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Nana Sobarna sekaligus disaksikan langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Depok. Selain pengundian dan penetapan nomor urut Paslon, kedua paslon juga menandatangani Pakta Integritas menerapkan Protokol Kesehatan dalam Pilkada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok tahun 2020.

Ketua Tim Pemenangan Idris-Imam, Mohammad Hafid menjelaskan bahwa keberhasilan yang telah dipimpin oleh Mohammad Idris sebagai wali Kota Depok di periode pertama 2015-2020 perlu diteruskan di periode kedua ini.

“Nomor 2 bermakna dua periode bagi Idris-Imam, artinya pembangunan akan kita lanjutkan pada periode kedua ini, Insya Allah kita akan wujudkan Pembangunan Alun-alun di wilayah Barat, Dana 5 Miliyar per Kelurahan, Wifi Gratis untuk masyarakat dan 5000 Pengusaha Startup baru di Kota Depok” ujar Hafid.

Dia menambahkan, nomor urut 2 ini cukup disenangi oleh koalisi Tertata Adil Sejahtera. “Insya kami Koalisi Partai PKS, PPP, Demokrat dan Berkarya beserta para relawan solid untuk memenangkan Idris Imam pada Pilkada Depok 2020, kami juga siap melaksanakan kampanye sehat, dan mematuhi protocol kesehatan sebagaimana yang telah ditanda-tangani dalam Pakta Intergritas paslon,” pungkas Hafid. (Mut/Hendra Agus)

 35 total views

LEAVE A REPLY