Ikang Fauzi Dukung Pemimpin Depok yang Layani Masyarakat

0
38

www.depoktren.com–Musisi yang juga rocker Indonesia, Ikang Fawzi pernah merasakan suasana Kota Depok saat menjadi mahasiswa di Universitas Indonesia (UI).

Pada Pilkada 2020, Ikang Fawzi berharap di era pandemi Covid 19 diharapkan tetap ketat menjalani protokol kesehatan dan berharap menghasilkan pemimpin yang profesional dan sigap melayani masyarakat.

“Karena pemimpin yang profesional dipastikan dapat memperbaiki dan membuat wilayahnya akan lebih maju dan lebih baik lagi,” kata Ikang Fawzi beberapa waktu lalu.

Ikang yang juga pengembang (developer) menilai Kota Depok belum begitu berkembang pesat seperti tetangganya, Bekasi dan Tangerang, padahal penduduknya semakin padat dan tuntutannya semakin banyak dan komplex.

Pilkada 2020, suami dari aktris senior Marissa Haque ini menjadi harapan munculnya pemimpin yang fresh, futuristik, paham terhadap situasi dan kondisi Kota Depok dan punya road map yang yang jelas buat pembangunan Kota Depok kedepan, lebih moderen dan kesejahteraan yang merata untuk rakyat. Kondisi tata ruang Kota Depok sekarang menghawatirkan!

Dibutuhkan pemimpin yang berani, punya visi yang jelas dan terukur. “Siapapun yang terpilih bekerjalah dan jadilah pelayan rakyat,” pungkas Ikang. (Musa)

 38 total views

LEAVE A REPLY