Target Prabowo, Pradi-Afifah ‘Wajib’ Menang

0
397

www.depoktren.com–Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tidak main-main dalam menyikapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di sejumlah daerah di Indonesia.

Kota Depok menjadi salah-satu daerah yang ditargetkan harus menang, terlebih Gerindra berkoalisi dengan banyak partai politik yaitu PDIP, Golkar, PAN, PKB dan PSI, serta enam parpol non-parlemen lainnya.

Guna mewujudkan target kemenangan tersebut, Prabowo Subianto memerintahkan Sekretaris Umum DPP Gerindra, Ahmad Muzani, untuk menyemangati barisan kader Gerindra di Kota Depok.

“Ini adalah konsolidasi pertama pasca kepengurusan baru DPP Gerindra. Kota Depok mendapatkan perhatian khusus. Gerindra wajib menang di pilkada Depok,” ujar Ahmad Muzani di hadapan pengurus Gerindra tingkat Ranting, PAC dan DPC, di kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, di kawasan Kukusan, Beji, Minggu (27/9/2020).

Diapun secara tegas mengintruksikan jajaran pengurus Gerindra se-Depok, termasuk anggota DPRD tingkat kota, anggota DPRD tingkat provinsi, dan anggota DPR RI, agar meningkatkan semangat juangnya dalam memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020.

“Semua anggota dewan dari Gerindra wajib pada 9 Desember memenangkan pasangan nomor urut satu, dan mulai sekarang saya intruksikan untuk bergerak maksimal,” ucapnya tegas.

Wakil Ketua MPR RI ini menambahkan, belum tuntasnya wabah covid-19 jangan dijadikan alasan atau kendala. Menurutnya, di era sekarang berkampanye dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti melalui handphone, memanfaatkan media sosial dan perangkat digital lainnya.

Konsolidasi Pengurus Partai Gerindra Kota Depok tersebut juga disaksikan langsung via zoom oleh Pembina DPC Partai Gerindra Depok, Haji Nuroji.

Selain Pradi Supriatna, terlihat hadir calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia, 10 anggota DPRD Depok dari Fraksi Gerindra, anggota DPRD Jawa Barat, perwakilan pengurus Gerindra tingkat Ranting, PAC dan DPC, serta sayap partai (Tidar dan PIRA).

Hadir pula Ketua Majelis Taklim At Taubah Kota Depok, Kyai Haji Abubakar Madris, dan Amiruddin selaku Ketua Media Center Pradi-Afifah.(amr)

 398 total views

LEAVE A REPLY