Dinilai Bermasyarakat, RT/RW Kelurahan Krukut Sepakat Menangkan Pradi-Afifah

0
58

depoktren.com – Dukungan terhadap Pradi Supriatna dan Afifah Aliah makin gencar. Ini bukti masyarakat berharap ada perubahan besar di Kota Depok, Jawa Barat. Mereka percaya pasangan Wali Kota dan Calon Wakil Walikota nomor urut 01 itu mampu menyerap aspirasi masyarakat.

Hal itu disuarakan puluhan ketua RT/RW se- Kelurahan Krukut, Limo, Kota Depok, Minggu (27/9). Mereka deklarasikan dukungan Pradi Supriatna-Afifah Alia menuju Depok 1 pada Pilkada Desember nanti.

“Pradi sangat peduli dengan masyarakat. Tidak membedakan kelas. Semua orang dirangkul. Dia ramah terhadap siapapun. Ini patut kami dukung,” kata Muslim Cundo, Ketua RW O6 Kelurahan Krukut, Limo.

Sementara itu Dadang, Ketua RT 05/01 Kelurahan Krukut mengatakan dirinya melakukan kesepakatan untuk dukungan Pradi-Afifah di Pilkada nanti. Sosok Pradi yang bermasyarakat dinilainya sangat layak untuk memimpin kota Depok.

“Kami sepakat untuk memenangkan Pradi-Afifah,” tutur Dadang.

Dalam deklarasi dukungan tersebut hadir Wakil Ketua DPRD Depok, H.Tajudin Tabri. Menurutnya kehadiran ketua RT dan RW se-Kelurahan Krukut sebagai bukti dukungan kepada Pradi- Afifah. Sekaligus menyatakan kesiapan untuk all out di wilayahnya masing-masing dalam memenangkan pasangan Pradi-Afifah pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Deklarasi tersebut di hadiri delapan ketua rw dan 32 ketua rt, mereka menyatakan siap memenangkan pasangan pradi- afifah di wilayah masing- masing,” ucap HTJ.* Sur

 58 total views

LEAVE A REPLY