Emak-emak di Depok Door to Door Dukung Pradi-Afifah

0
166

www.depoktren.com–Barisan Emak-emak di Kota Depok siap memenangkan pasangan calon (paslon) nomor 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) dalam pertarungan di Pilkada Depok yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020..Barisan Emak-emak sebagai pendukung militan ini dengan sepenuh hati akan door to door mengkampayekan paslon Pradi-Afifah.

Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah mengatakan, ribuan emak-emak di Kota Depok sudah mendeklarasikan untuk mendukung paslon Pradi-Afifah. “Kalau emak-emak militan sudah turun door to door, kelar wilayah,” ujar Hamzah, Selasa (29/9/2020).

Dia menerangkan, secara khusus dirinya memang punya barisan pendukung dari emak-emak. Namun yang jadi luar biasa, kata dia, ternyata lebih banyak relawan emak-emak yang langsung muncul dari hati. Bergerak atas dasar ingin perubahan untuk Kota Depok. “Inilah yang benar-benar saya apresiasi. Artinya suara perubahan langsung dari masyarakat,” tegas wakil rakyat dari Cilodong-Tapos ini.

Hamzah ingin, kehadiran emak-enak militan, mampu mempertebal suara dukungan buat Pradi-Afifah. Meski begitu, tentu suara dukungan dari lini sektor masyarakat lain juga diharapkan. “Emak-emak ini juga memiliki kemampuan untuk menyampaikan visi misi Pradi-Afifah kepada masyarakat. Program-program kemasyarakatan. Saya salut,” pungkasnya.

“Kami melakukan ini hanya demi terjadinya perubahan di Kota Depok. Kami inginkan Pradi-Afifah menjadi Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok,” kata Martiah, emak-emak warga Cilodong, Kota Depok, Selasa (29/9/2020).

Pantauan depoktren.com, ribuan emak-emak tersebut mulai mendatangi rumah-rumah warga dan warung untuk menyampaikan 10 program unggulan dan visi-misi pasangan Pradi-Afifah.

Emak-emak tersebut juga memasang striker Pradi-Afifah bertuliskan No 1 di rumah-rumah penduduk.

Hebatnya lagi mereka tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan bergerak dengan jumlah terbatas. (Hendra Agus/Papi Ipul)

 166 total views

LEAVE A REPLY