Terminal Jatijajar Dilengkapi E-Ticketing, Bebas Calo dan Aman

0
19

www.depoktren.com–Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek atau BPTJ Kementerian Perhubungan (Kemenhub) meluncurkan layanan e-ticketing di Terminal Jatijajar, Kota Depok.

“Layanan ini bebas calo, aman dan yang pasti mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Juga mengurangi penumpukan orang saat pembelian tiket,” ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Dadang Wihana dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Kamis (30/9/2020).

Menurut Dadang, tersedianya berbagai fasilitas transportasi di Depok juga dikarenakan koordinasi yang terus terjalin baik dengan BPTJ. “Koordinasi yang baik tersebut akhirnya melahirkan kerja sama untuk menyediakan layanan transportasi terbaik bagi masyarakat,” terangnya.

Dia berharap, masyarakat Kota Depok dapat mendukung upaya pelayanan digital e-ticketing, yakni dengan mau menyesuaikan diri dan mulai menggunakan layanan ini jika ingin menggunakan bus di terminal.

“Bagi masyarakat yang belum memahami pembelian tiket secara online bisa langsung datang ke Terminal Jatijajar. Nantinya, penumpang akan didampingi langsung oleh petugas saat melakukan pemesanan,” jelas Dadang.

Lanjut Dadang, tentu pelayanan yang semakin baik dengan adanya e-ticketing di Terminal Jatijajar sebagai bentuk layanan ke warga Kota Depok. “Diharapkan, warga Kota Depok akan merasa semakin memiliki Terminal Jatijajar,” harapnya. (Papi Ipul)

 19 total views

LEAVE A REPLY