Afifah Ajak Ibu-Ibu Bangun Generasi Millenial Sholeh dan Sholeha

0
268

www.depoktren.com–Calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia, mengajak ibu-ibu untuk bersama membangun generasi millenal yang sholeh dan sholeha. Hal itu, tentu juga menjadi tanggungjawab pemerintah.

“Ini menjadi tantangan berat bagi ibu-ibu saat ini dengan derasnya arus globalisasi dan tingginya penggunaan gadget yang negatif,” ujar Afifah yang dalam Pilkada Depok berpasangan dengan calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

Menurut Afifah, di Kota Depok kerap terjadi remaja tawuran dan berperilaku negatif akibat pengaruh gadget dan media sosial yang salah. “Untuk itu saya juga bertekad jika terpilih menjadi pemimpin di Kota Depok akan menggulirkan program bersama ibu-ibu membangun generasi unggul yang sholeh dan sholeha,” terangnya, Sabtu (3/10/2020).

Afifah yang merupakan perempuan pertama yang maju mengikuti kontestasi pesta demokrasi di Kota Depok. Pada Pilkada Depok 2020, perempuan berhijab ini mendampingi calon Walikota Pradi Supriatna dari Koalisi Depok Bangkit dengan nomot urut 01.

Afifah juga bangga dengan banyaknya perempuan duduk di kursi legislatif, baik tingkat Kota Depok maupun tingkat Provinsi Jabar dan DPR RI, seperti Intan Fauzi dari PAN dan Wenny Haryanto dari Golkar.

“Bunda-bunda kita ini menjadi panutan bagi perempuan di Kota Depok, berpartisipasi aktif dalam mengisi pembangunan melalui jalur legislatif. Belum lagi di DPRD Kota Depok, sejumlah politisi perempuan pun turut ambil bagian. Bahkan, satu politikus perempuan duduk di jajaran pimpinan DPRD Kota Depok, ini kan membanggakan serta menjadi contoh bagi kaum perempuan di Depok,” pungkas Afifah. (Udinese)

 285 total views

LEAVE A REPLY