Pradi-Afifa Dapat Dukungan RW-RW se-Kelurahan Baktijaya

0
36

www.depoktren.com–Ratusan warga dan puluhan RW se-Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) dalam konstelasi Pilkada Depok yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

Para Ketua RW di Baktijaya

Hadir tokoh-tokoh Muhammadiyah Kelurahan Baktijaya, Anggota DPRD Depok dari PAN, Azhari, perwakilan Kosgoro, para ketua-ketua RW se-Kelurahan Baktijaya dan para sesepuh dan ibu-ibu.

“Kami warga Kelurahan Baktijaya sepakat memenangkan paslon Pradi-Afifah untuk memimpin Kota Depok. Kami ingin suasana baru, ada perubahan,” ujar Anggota DPRD Depok dari PAN, Azhari.

Para tokoh Muhammadiyah Kelurahan Baktijaya

Pradi dalam sambutannya mengatakan, ada 10 program ungguan Pradi-Afifah yang akan membawa Kota Depok lebih modern dan berbudaya. “Mari kita bersama-sama membangun Kota Depok,” tegasnya.

Pradi mengungkapkan, ada terobosan yang akan dilakukan dalam mengajak para pengurus RW untuk turut serta membangun Kota Depok. “Kami akan ajak pengurus RW ikut serta membangun dengan akan memberikan dana pembangunan setiap RW sebesar Rp 50 juta per tahun. Selain itu juga akan memberikan bantuan sosial lainnya,” pungkasnya. (Dani/Rus)

 34 total views

LEAVE A REPLY