Zamzam HCCR, Hadirkan Ruangan Resepsi Pernikahan yang Luas dan Nyaman

0
116

www.depoktren.com–Perusahaan property terkemuka, Laguna Group yang memiliki Zamzam Towers di Jalan Margonda melaunching Zamzam Hall Convention Center Room (HCCR), Sabtu (3/10/2020).

Zamzam HCCR menyiapkan pengelolaan dan ruangan untuk resepsi pernikahan (Wedding Organizer) dengan kapasitas 1.200 orang. Selain itu juga menyiapkan 4 ruangan untuk rapat.

Acara launching diawali dengan pemotongan tumpeng dan penandatangan prasasti sekaligus santunan anak yatim yang dihadiri Asisten Ekbang Pemkot Depok, Kafrawi dan Kabid Patiwisata Dinas Olahraga dan Pariwisata (Disporyata) Pemkot Depok, Tati.

Penandatanganan prasasti dilakukan oleh pengelola Zamzam HCCR, Dahlan Muhadi dan Rahardiansyah dari Laguna Group dengan dihadiri Rangga Ramadhan dari PT Griya Sarana Akbar

Pengelola Zamzam HCCR, Dahlan Muhadi mengatakan, pihaknya siap melayani penyelenggaraan resepsi pernikahan dan juga ruang-ruang fasilitas untuk kegiatan rapat (meeting).

“Zamzam HCCR hadir untuk memberikan beragama fasilitas kenyamanan dalam pelaksanaan resepsi pernikahan dan kegiatan meeting. Kami memiliki fasilitas ruangan yang cukup luas dan nyaman yang dapat menampung 1.200 orang untuk kegiatan resepsi pernikahan. Selain itu juga, kami memiliki fasilitas parkir yang cukup luas,” ujar Dahlan.

Kehadiran Zamzam HCCR yang berada di pusat Kota Depok yakni di Jalan Margonda yang dekat dengan Balai Kota Depok menjawab kebutuhan akan penggunaan ruangan untuk resepsi pernikahan yang nyaman dan aman. “Dengan harga terjangkau, kami tawarkan beragam paket resepsi pernikahan dan kegiatan meeting,” terang Dahlan.

Selain Zamzam HCCR, Laguna Group juga telah mendirikan Syifa Boarding School yang telah 3 tahun berjalan dan berencana akan membuat Water Park dan hotel.

Acara lainching diakhiri dengan penyerahan santunan yatim kepada Yayasan Darissalam Bina Alquran, dan Yayasan Bina Wahana insani yang diserahkan oleh Pengelola Zamzam HCCR dan Direktur PT GSA. (Nanda/Rus)

 115 total views

LEAVE A REPLY