Pjs Wali Kota Depok Apresiasi Pelaksanaan SKB dengan Ketat Protokol Kesehatan

0
23

www.depoktren.com–Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi mengapresiasi ketatnya pelaksanaan protokol kesehatan saat Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019. Meski dinilai tidak mudah, namun upaya ini dapat berdampak positif dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Depok.

“Saya berikan apresiasi. Disaat pandemi Covid-19 semua serba dibatasi, di sisi lain tahapan seleksi ini juga harus berjalan. Namun tetap tidak melupakan pentingnya menjaga protokol kesehatan, baik dari sisi penyelenggara begitu juga dengan peserta,” ujar Dedi Supandi, usai membuka secara resmi SKB Sesi I di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (7/10/2020).

Menurut Dedi, penerapan protokol kesehatan ini juga bagian dari komitmen pemerintah dalam memberikan perlindungan bagi warganya. Khususnya, untuk para CPNS Kota Depok.

Kegiatan SKB kali ini, para peserta dan panitia bukan hanya memakai masker, namun ditambah juga dengan pelindung wajah. Kemudian mengenai aspek menjaga jarak yang sangat diperhatikan, menjadi nilai sendiri di mata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) ini.

“Tentu ini adalah pengamanan yang luar biasa. Mulai dari peserta masuk ke area ujian, hingga ke ruangan. Semua dilakukan melalui protokol yang ketat, sehingga memunculkan rasa kenyamanan dan ketenangan bagi semuanya,” pungkas Dedi. (Papi Ipul)

 23 total views

LEAVE A REPLY