Pradi-Afifah Dapat Dukungan Anggota DPR RI Perempuan

0
134

www.depoktren.com–Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fauzi yakin pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 01 yakni Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) Insya Allah menang di Pilkada Depok 2020.

Intan optimis, meski baru kali pertama bertemu Afifah, namun menyiratkan sosok pemimpin perempuan. Apa yang disampaikan Afifah, adalah aspirasi dari kaum perempuan di Kota Depok.

“Perempuan pilih perempuan,” kata Intan Fauzi usai kegiatan Sosialisasi 4 Pilar, di Kawasan Beji, Kota Depok, beberapa hari lalu.

Intan berharap, dukungan-dukungan dari koalisi partai harus bergerak memenangkan nomor urut satu. Khususnya PAN Kota Depok, sesuai intruksi DPP dengan hasil rekom kedua nama tersebut, PAN Depok harus bergerak memenangkan pasangan ini.

“Pasti PAN Depok bergerak, sesuai intruksi. Begitu pula dengan partai koalisi lain, jadi tujuannya hanya satu memenangkan Pradi-Afifah,” tegas Intan.

Dia juga mengatakan, berbekal pengalaman Pradi Supriatna sebagai Wakil Wali Kota Depok, selama lima tahun tentu menjadi bekal tersendiri. Artinya sebagai birokrat sudah paham, mengetahui serapan anggaran program khususnya APBD telah dikuasai.

Sehingga, visi misi yang dikeluarkan paslon nomor urut satu ini, adalah aspirasi dari masyarakat Depok.

“Sudah ada sumbangsih Pak Pradi untuk Kota Depok, artinya sudah berpengalaman. Optimis menang, apalagi head to head sekarang ini, pasti bisa,” tutur Intan.

Sebelumnya, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Wenny Haryanto sangat mendukung kaum perempuan maju dalam perhelatan Pilkada Kota Depok tahun 2020.

Tak bisa dipungkiri, kehadiran seorang Afifah Alia sangat dinanti oleh kaum perempuan di Kota Depok dalam memperjuangkan suasana perubahan.

“Saya sangat bangga, Afifah Alia maju dalam Pilkada Depok. Suara perempuan sangat banyak di Kota Depok dan pasti memilih Afifah,” pungkas Wenny. (Udinese)

 134 total views

LEAVE A REPLY