Pradi-Afifah Minta Warga Depok Tetap Bersatu

0
40

www.depoktren.com–Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 01 Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) menyerukan agar masyarakat Kota Depok untuk tetap satu dan jangan mau terkotak-kotak.

Pradi yang pada pesta demokrasi 2020 berdampingan dengan Afifah Alia ini mengatakan, Kota Depok merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipecah-pecah.

“Memang perbedaan pilihan itu sebuah keniscayaan dalam demokrasi. Tapi, tidak boleh terpecah, Depok tetap satu,” ujar Pradi, Kamis (8/10/2020).

Dia mengaku sedih jika ada oknum yang mengkotak-kotakan warga Depok. “Jangan sampai kota kita dipecah menjadi dua kubu, harus tetap satu, warga Depok,” tegasnya.

Ia pun berharap agar di pesta demokrasi ini tidak ada yang memainkan isu SARA dan pembunuhan karakter lawan. Sebaliknya, diisi dengan adu konsep dan gagasan dalam memajukan Kota Depok.

“Biarkan nanti masyarakat yang menilai dan menentukan pilihan. Saya hakul yakin, seluruh kontestan di Pilkada memiliki niat baik dan menomorsatukan rakyat dan Kota Depok di atas kepentingan pribadi atau golongan. Semua punya niat baik,” harap Pradi. (Papi Ipul)

 40 total views

LEAVE A REPLY