50 Tahun Pradi, Dapat Ucapan Doa Dua Wanita Terdekatnya

0
110

www.depoktren.com–Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna genap berusia 50 tahun, pada Jumat 9 Oktober 2020. Kebahagiannya pun semakin lengkap dengan hadirnya bayi laki-laki mungil bernama Andi Yusuf Panca Winata.

Sederat doa dan ucapan manis mengalir untuk politisi Gerindra tersebut. Salah satunya tentu saja dari sang istri tercinta, Iptu Martha Catur Wurihandini atau yang biasa disapa Bunda Martha

“Semoga apa yang dicita-citakan papah dikabulkan Allah, dikasih kemudahan ya pah,” katanya sambil mengecup kening pria yang akrab dipanggil Bang Pradi itu. Suasana haru nan romantis pun terlihat jelas di kediaman mereka di kawasan Kukusan.

Tak hanya, sang istri yang mengucapkan doa terbaik, ada seorang wanita terdekat lain yang datang mengucapkan doa ulang tahun ke Pradi. Sosok wanita itu yakni calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia.

Mendapat ucapan doa dari dua wanita terdekat, Pradi mengucapkan terima kasih dan berharap, di usianya yang kini telah 50 tahun, ia dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat. Pria kelahiran Depok, 9 Oktober 1970 silam ini juga berdoa agar semua yang dilakukan mendapat berkah disisi Allah.

“Saya harus harus lebih arif dan bijaksana, starting untuk banyak manfaat, starting untuk bekal dunia akhirat. Say mengucap syukur dengan apa yang telah dimiliki saat ini,” pungkas pria yang dikenal sangat friendly ini. (Papi Ipul)

 109 total views

LEAVE A REPLY